FANDOM

Untuk karakter dalam Grand Theft Auto V, lihat Ron Jakowski. Untuk misi, lihat Gugupan Ron.
RON flame

RON (BAWSAQ: RON) adalah sebuah perusahaan minyak yang terdapat di Grand Theft Auto IVGrand Theft Auto: Chinatown Wars dan Grand Theft Auto V. Pemain dapat membeli saham di perusahaan ini melalui Bawsaq.com di GTA V.

Gambaran

Tempat pengisian bahan bakar RON dapat ditemukan di berbagai tempat mulai dari kota sampai desa, dan kantor pusat RON terdapat di Kota Alderney.

RON terkenal karena banyaknya jumlah stasiun pengisian bahan bakarnya di Los Santos dan Liberty City. Di GTA IV, tangki pengisian bahan bakar RON dapat ditemukan di Francis International Airport dan Acter Industrial Park. RON memiliki pusat di Liberty City tepatnya di RON Building di Alderney City, Alderney, dan juga mengoperasikan kilang minyak di Acter Industrial Park, juga di Alderney. Di GTA V, perusahaan ini menjalankan baling-baling raksasa di Los Santos, San Andreas.

Nama RON kemungkinan merupakan singkatan dari Research Octane Number (RON), yang mengartikan jumlah oktan dalam bensin, atau ke perusahaan energi ENRON, logo RON juga mirip dengan perusahaan Shell. RON juga diduga merupakan singkatan dari kata "wrong".

Also on FANDOM

Random Wiki